Selasa, 30 April 2024
Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere : Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Ariana Grande menjadi salah satu artis yang berani mengungkapkan masalah kesehatan mental yang ia alami. Menurut beberapa sumber, kesehatan mental yang ia alami terjadi lantaran ia selalu merasa gelisah yang berlebih.

Selain karena pernah mengalami trauma akibat bom di Manchester saat dirinya tengah menggelar konser, pelantun lagu Side to Side ini juga merasakan luka mendalam saat mantan kekasihnya, Mac Miller yang meninggal pada September 2018.

Seperti dilansir dari situs NME, Ariana mengatakan dirinya kini sedang mengatasi PTSD.

Dalam acara BBC music tersebut, dirinya mengaku ia memang memiliki masalah kegelisahan berlebih. ''Seperti tidak bisa menolak perasaan gelisah yang begitu saja datang ke kepala dan itu bahkan terlalu sulit untuk menghindarinya.

Kamu pasti pernah merasa perasaan cemas dan gelisah yang datang, bahkan berminggu-minggu kamu mengalami ini. Dan kamu lalu pergi ke sebuah tempat untuk menghindarinya.

Ariana Grande. (mata.mata)

Setelah hilang, kecemasan itu akan datang lagi, dan itu terus terjadi berulang kali,'' jelasnya.

Ariana menambahkan jangan pernah merasa malu atau pun takut untuk membicarakan masalah mental yang sedang kamu alami. ''Temui mereka yang kamu cintai dan percaya, bicarakan masalah ini.''

Dalam acara tersebut, Ariana juga mengatakan ia akan memulai tur untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Sweetener'.

Banyak yang mengasumsikan kondisi yang ia alami ini juga terjadi karena putusnya hubungan dirinya dengan sang tunangan, Pete Davidson beberapa pekan lalu.

BACA SELANJUTNYA

Sendiri Bukan Berarti Tidak Happy! Begini Cara Bahagia Meski Sendirian