Kamis, 02 Mei 2024
Ririn Indriani : Kamis, 30 Agustus 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

2. Angkat Beban
Mungkin sebagian dari Anda mengira bahwa angkat beban hanya dapat dimanfaatkan untuk menambah massa otot lengan saja. Salah! Faktanya, angkat beban juga dapat dicoba demi mengembalikan keindahan payudara.

Caranya, pilihlah sepasang dumb bell dengan berat 2kg. Lalu, posisikan badan agar terlentang dengan kedua belah tangan memegang dumb bell.

Secara perlahan, angkat dumb bell ke atas hingga kedua lengan lurus di depan dada. Tahan beberapa saat, lalu turunkan kembali hingga lengan bagian atas dan bawah membentuk huruf L sempurna. Mudah, bukan?

3. Yoga
Tak hanya untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran, yoga juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Jika malas mencoba yoga sendirian di rumah, cobalah mengikuti kelas yoga terdekat dari tempat tinggal Anda.

4. Renang
Beberapa gaya renang seperti chest stroke dan gaya kupu-kupu, dapat membuat payudara kembali kencang. Ssssst, Anda juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan lain dari olahraga yang satu ini, lho! Sebut saja tubuh yang langsing serta proporsional, dan tulang punggung yang sehat.

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Olahraga Pole Dance yang Dilakukan Azizah Salsha