Kamis, 28 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni : Kamis, 22 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Banyak pria masih berpikir tingkat kepuasan seksual wanita tergantung besarnya ukuran penis. Oleh karena itu, hampir semua pria pasti menginginkan ukuran Mr P yang besar dan panjang.

Lalu, pria akan mencari cara untuk membesarkan ukuran penisnya. Ada banyak alternatif yang ditawarkan, seperti minum jaum khusus, olahraga, dan terapi membesarkan Mr P lainnya.

Padahal semua usaha itu akan terasa percuma jika pria tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Di sisi lain, makanan juga memengaruhi kesehatan seksual, mulai kekuatan ereksi hingga motilitas sperma.

Penelitian juga menunjukkan bahwa beberapa makanan bisa membesarkan penis jika dikonsumsi secara rutin, salah satunya semangka.

Menurut sejumlah penelitian, dilansir dari Daily Star, semangka memiliki sifat tertentu yang bisa meningkatkan ukuran penis dan ereksi.

Buah semangka (Pixabay/PDIPics)

Buah segar ini mengandung asam amino yang disebut citrulline. Kandungan dalam buah semangka inilah yang akan dikonversi menjadi L-arginin oleh ginjal.

Citrulline adalah asam amino yang akan berubah menjadi arginin ketika Anda mengonsumsinya. Argini dikenal sebagai asam amino yang paling ramah penis.

Semangka juga dipercaya dapat memperpanjang ukuran penis. Selain itu, ada pula cara lainnya untuk memperbesar penis, antara lain:

  1. Pangkas rambut kemaluan karena gundukan besar rambut kemaluan membuat penis terkesan berukuran kecil.
  2. Menurunkan berat badan. Konsumsi bir juga bisa membuat penis Anda lebih kecil.
  3. Istirahat cukup karena kelelahan juga memengaruhi kesehatan seksual.

 

Ilustrasi semangka. (Pixabay/ivabalk)

"Kebanyakan pria berpikir memiliki penis yang kecil meskipun sebenarnya tidak. Penelitian berbeda-beda tetapi penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata ereksi penis berkisar dari 5 inci hingga 6 inci," ungkap dr. David Elessi, ahli bedah plastik penis.

Menurutnya, kebanyakan pria yang berpikir penisnya kecil mempunyai sindrom dysmorphic penis dan lebih baik mengunjungi psikiater.

BACA SELANJUTNYA

Studi: Polusi Bikin Ukuran Penis Menyusut, Bagaimana Cara Menyiasatinya?