Kamis, 18 April 2024
Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere : Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Siapa sih yang tidak mengenal sosok Meriam Bellina? Artis dengan nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe merupakan salah satu artis terkenal pada masanya, bahkan hingga hari ini.

Wanita yang saat ini masih membintangi beberapa sinetron tersebut terlihat masih sangat aktif di usianya yang sudah menginjak 53 tahun di bulan April kemarin.

Meski sudah berusia kepala lima, Meriam Bellina bahkan masih tampak bak wanita 30-an. Lalu, sebenarnya apa rahasia yang membuatnya selalu terlihat awet muda?

Meriam Bellina ternyata pantang mengonsumsi beberapa jenis makanan seperti makanan bersantan, makanan manis, jeroan, daging merah, dan minuman beralkohol.

Selain itu, ia juga sering mengonsumsi infused water yakni air putih yang dicampur dengan potongan buah, misalnya buah lemon atau batang sereh.

Rahasia Awet Muda Meriam Belina, Hindari Konsumsi 5 Makanan Ini. (suara.com)

Air yang dimasukkan ke dalam kulkas selama delapan jam sebelum diminum kemudian dicampur dengan salah satu bahan di atas.

Selain itu, pelantun lagu Jangan Pernah Ragukan tersebut tidak ingin memforsir tubuh agar terus beraktivitas di atas jam 10. Ini ia terapkan jika ada jadwal shooting.

Untuk kulit, ia selalu menerapkan minyak zaitun pada beberapa bagian tubuh seperti leher, siku dan daerah mata khususnya bagian bawah. Usahakan juga agar tidak tidur dengan posisi telentang dengan wajah menempel pada bantal.

Pasalnya ini bisa saja menyebabkan bakteri pada bantal menempel. Akibatnya wajah bisa berjerawat dan berkeriput.

Selain itu, Meriam Belina juga punya waktu khusus untuk berolahraga. Ia menyempatkan waktu tiga kali seminggu untuk melakukan beberapa latihan seperti push up, sit up atau kardio.

Tak heran, wanita asal Bandung ini bisa bikin banyak wanita iri dengan tubuh serta penampilan yang selalu terlihat muda.

Nah, bukan hanya Merriam Bellina yang bisa seperti itu, kamu bahkan juga bisa. Ingat, selalu konsekuen dengan pilihanmu agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat ya.

BACA SELANJUTNYA

Usir Diabetes dengan Makan Satu Telur Per Hari