Jum'at, 19 April 2024
Rauhanda Riyantama : Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Sosok pedangdut bernama Dewi Sanca nampaknya sedang gemar mengunggah foto tubuhnya yang ramping di akun Instagram pribadinya @dewisancaratular. Hal itu ia lakukan untuk semata-mata ingin membagikan tips memperolah tubuh ideal dengan cara yang benar.

Tips memperoleh tubuh ideal menurut Dewi Sanca ternyata mudah, yakni cukup hindari obat diet dalam membentuk tubuh. Pernyataan tersebut terungkap dalam percakapan Dewi Sanca dengan penggemarnya di unggahan instastory di Instagramnya. 

Dalam unggahannya tersebut, Dewi Sanca menjelaskan jika tubuh ideal yang kerap ia pamerkan diperoleh dengan cara olahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Pedangdut yang identik dengan ular itu juga mengingatkan agar menghindari obat diet karena berbahaya untuk kesehatan.

Menurut penuturan Dewi Sanca, ia mengaku rajin melakukan olahraga, seperti sit up dan lari setiap hari. Wanita 34 tahun itu juga mengatakan jika asupan makanan yang kaya serat sangat memengaruhi bentuk tubuhnya. Oleh karena itu, ia menyarankan penggemarnya untuk banyak mengonsumsi buah dan sayuran.

Di akhir percakapan itu, Dewi Sanca tidak lupa untuk mengingatkan penggemarnya agar menghindari obat diet. ''Jangan minum obat diet ya takut kena ginjal sayank,'' tulisnya.

Percakapan yang diunggah dalam empat cerita yang terpisah itu diunggah kemarin. Sebelumnya, Dewi Sanca juga terlihat mengunggah percakapan dengan penggemar lainnya dengan tema berbeda, yaitu perawatan kulit.

Itulah tips diet ala Dewi Sanca, yang terpenting hindari obat diet dan rajin berolahraga. Mudah bukan?

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Tips Body Goals ala Dewi Sanca, Hindari Obat Diet!

BACA SELANJUTNYA

Idang Rasjidi Sempat Dipasang Kateter Jantung Sebelum Meninggal, untuk Apa?