Rabu, 24 April 2024
Vika Widiastuti | Yuliana Sere : Minggu, 07 April 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Banyak kejadian tak masuk akal, tapi nyata yang terjadi ketika seseorang diperiksa petugas bandara saat hendak naik pesawat.

Kamu mungkin pernah membaca kisah seorang wanita yang memakan habis beberapa durian di depan petugas karena dilarang membawa ke pesawat karena bau durian yang tajam.

Nah, kali ini kisah seorang pria yang meminum susu karena tak dapat izin membawa masuk susu tersebut. Tak tanggung-tanggung, pria ini meminum 2,5 susu!

Melansir dari nextshark, pria itu diyakini berasal dari provinsi Henan, China. Saat itu, ia diketahui akan berangkat ke Australia.

Petugas melarangnya membawa susu meskipun itu hanya sedikit di atas minimal cairan yang diizinkan untuk dibawa ke pesawat.

Tidak ingin susu yang ia beli terbuang percuma, ia pun memutuskan untuk meminum 2,5 liter susu tersebut di depan petugas.

Banyak orang yang melihat kejadian ini memuji tingkahnya. Pria itu kemudian menjadi viral di media sosial China setelah seseorang mengunggah dia saat melakukan hal mengejutkan itu.

BACA SELANJUTNYA

5 Hal Ini akan Terjadi pada Tubuh kalau Minum Susu Organik Setiap Hari