Rabu, 24 April 2024
Vika Widiastuti : Kamis, 21 Februari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Belum lama ini viral kisah seorang wanita yang mengungkapkan rasa frutasinya seusai mendapat 'kejutan kecil' di malam pertamanya. Suaminya ternyata memiliki mikropenis 3 cm.

Pengantin wanita itu mengunggah kisahnya di Reddit, di mana dia menjelaskan pasangannya ingin menunggu sampai mereka menikah sebelum berhubungan seks karena dia 'kuno'.

Dilansir Dewiku.com dari Unilad, kisah itu dengan cepat mendapat banyak perhatian dan sesorang membagikannya ke Facebook. Nah, ternyata, si suami yang dimaksud berhasil menemukannya.

Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)

Meskipun istrinya tidak memberikan nama, pria itu takut orang-orang akan mengetahui kondisinya. Ia pun mengancam akan menuntut dan meninggalkan istrinya jika sampai ketahuan.

Sang istri pun khawatir dan segera membuat pembaruan akan postingannya di Reddit. ''Suami saya melihat posting itu dan mengatakan dia ingin meninggalkan dan menuntut saya. Katanya dia ingin pembatalan dan mempertimbangkan untuk menuntut saya karena pencemaran nama baik,'' tulisnya.

Dia mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum seseorang membocorkan namanya. Si suami melihat pos itu melalui seorang teman lamanya yang tahu bahwa dia punya mikropenis dan melihat di akun Facebook miliknya bahwa dia baru saja menikah.

Ilustrasi penis. (Unsplash/Charles PH)

''Dia tidak tahu apa lagi temannya itu katakan untuk mengungkap bahwa pria yang dimaksud adalah dirinya. Saya merasa seperti seorang br*ngs*k. Dia hancur mengetahui saya memposting tentang dirinya,'' tambahnya.

Setelah kegaduhan akibat postingan itu, mereka sempat berdebat sengit. Si suami mengatakan kalau dia sengaja merahasiakan mikropenis miliknya karena dia yakin akan ditinggalkan.

''Dia ingin berbicara sebelum pernikahan tetapi takut akan dibatalkan karena mikropenisnya dan mengatakan jika kedua keluarga mengetahui/bergosip tentang hal itu, dia akan hancur,'' tambahnya.

Sampai artikel ini naik, belum ada kabar bagaimana akhir dari konflik itu. Semoga pasangan ini berhasil mengatasi masalah mereka, tanpa diperparah oleh komentar netizen tentunya. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

BACA SELANJUTNYA

Ilmuwan Menemukan Bagian Otak Wanita yang Terkait Aktivitas Seksual