Rabu, 01 Mei 2024
Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana : Jum'at, 11 Januari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Seorang suami yang telah berselingkuh meminta maaf pada istrinya lewat tato. Namun, tato permintaan maaf itu malah jadi bahan tertawaan netizen.

Pria itu bernama Jose L Torres. Diberitakan Unilad, Jose membuat tato di dada hingga perutnya untuk mendapatkan kembali kepercayaan istrinya setelah tepergok selingkuh.

Foto tatonya itu diunggah di Instagram oleh akun @snake___pit, Jumat (4/1/2019).

"I, Jose L. Torres am getting a tattoo voluntarily on January 2, 2019 so that I can earn my wife's trust back for the pain and suffering I have caused in our marriage. I am a liar, cheater, manipulator, deciever, whore/prostitute lover, dishonest and disrespectul.

Tato salah eja Jose L Torres - (Instagram/@snake___pit)

(Saya, Jose L. Torres, menambahkan tato secara sukarela pada 2 Januari 2019 agar saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan istri saya atas rasa sakit dan penderitaan yang saya sebabkan dalam pernikahan kami. Saya pembohong, penipu, manipulator, pendusta, pencinta pelacur/wanita jalang, tidak jujur ??dan kurang ajar, -red)," bunyi tato itu.

Namun, ada kesalahan pada tato Jose, yang membuat netizen menertawakannya. Dua kata pada tatonya itu mengalami 'typo' alias 'salah ketik': deciever seharusnya deceiver (pendusta, -red) dan disrespectul seharusnya disrespectful (kurang ajar, -red).

"Klarifikasi saja, saya tidak tahu tato itu salah eja sampai orang-orang mulai membicarakannya," kata Jose.

Portal berita MamaMia bahkan menambahkan, tulisan di tato Jose itu tampak miring dan ditulis dalam jenis huruf Comic Sans.

BACA SELANJUTNYA

Tidak Biasa, Tato Disertai Teknologi Canggih yang Bisa Deteksi Kesehatan