Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni : Senin, 30 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Bentuk garis tangan dari semua orang pasti memiliki makna tentang kepribadian maupun kehidupannya. Namun, perlu diketahui bahwa tak semua orang memiliki garis tangan berbentuk huruf "M".

Ternyata garis tangan berbentuk huruf M punya makna kuat tersendiri. Kita bisa melihat maknanya dengan palmistri, metode lama untuk memprediksi masa depan dan interprestasi kepribadian seseorang dari pola garis tangan.

Sejak dulu, banyak orang percaya bahwa garis telapak tangan bisa mengungkapkan karakter serta nasib seseorang.

Melansir dari Healthy Life Tricks, garis tangan berbentuk huruf M adalah yang paling banyak diselidiki oleh okultis. Mereka meyakini garis tangan berbentuk M cuma dimiliki oleh orang-orang istimewa.

Pasalnya, mereka dengan garis tangan berbentuk huruf M punya intuisi luar biasa dan bisa melakukan bisnis apapun. Bahkan, Anda tidak bisa berbohong atau mencoba menipu orang dengan garis tangan M.

Ilustrasi membaca garis tangan. [shutterstock]

Orang yang memiliki garis tangan berbentuk huruf M sangat cerdas dan mempunyai intuisi kuat. Itulah mengapa mereka lebih mudah menyadari jika ada seseorang yang telah membohongi atau menipunya.

Perlu digarisbawahi pula jika pemilik garis tangan berbentuk huruf M adalah seorang wanita. Ternyata, mereka dianggap lebih punya intuisi kuat daripada pria, sekalipun sang pria juga memiliki garis tangan yang sama.

Wanita dengan garis tangan berbentuk M diyakini memiliki kekuatan untuk mengatasi segala rintangan dalam kehidupannya. Bahkan, mereka tahu cara terbaik memanfaatkan sumber daya dan peluang yang ada di hadapannya.

Melihat garis tangan (Shutterstock)

Selain itu, orang dengan garis telapak tangan berbentuk huruf M juga disebut bisa memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

  1. Kemampuan kepemimpinan
  2. Kekayaan
  3. Bersorak
  4. Peluang besar

Jika seseorang mampu mengendalikan dan memanfaatkan dengan baik kelebihannya, hal itu bakal sangat membantu langkahnya dalam kehidupan.

BACA SELANJUTNYA

Pola Tidur dan Kepribadian Saling Berhubungan, Tidur Cepat Punya Watak Ini