Kamis, 28 Maret 2024
Vika Widiastuti : Minggu, 07 April 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Masyarakat saat ini banyak menanyakan tentang kondisi Ani Yudhoyono. Hal tersebut karena Ani Yudhonoyo tak seaktif sebelumnya di Instagram.

Selama ini Ani Yudhoyono memang sering berbagi kabar melalui akun miliknya namun belakangan dia tidak ada lagi hal kecil yang dia bagikan pada penggemarnya.

Akhirnya kemarin, melalui akun menantunya, Annisa Pohan, wanita yang kerap disapa Memo ini diketahui kabar terbaru. Rupanya Ani Yudhoyono sempat mengalami demam tinggi hingga dirawat di ruang ICU.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini mengatakan jika anak semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono setia menemani neneknya meskipun tidak bisa masuk ke dalam ruang perawatan.

Setelah sekian hari di ruang ICU, Ani Yudhoyono boleh kembali masuk ruang perawatan dan sang cucu dengan sigap berada disamping neneknya.

Kembali menemani Memo
Begini riangnya Aira ketika bisa berkumpul kembali dengan Memo di ruang perawatan setelah sebelumnya sang nenek dirawat di ICU karena demam tinggi. Dilihat dari sorot matanya, Aira tampak ceria dan berseri.

Aira setia temani Ani Yudhoyono selama perawatan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Sigap temani memo keluar dari ruang ICU
Beginilah reaksi Aira ketika menemani neneknya kembali ke ruang perawatan. Tampak jika Aira enggan berjauhan dengan memo. Besarnya perhatian dari keluarga membuat Ani Yudhoyono lebih kuat menghadapi cobaan.

Aira setia temani Ani Yudhoyono selama perawatan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Tes sumsum tulang belakang
Di ruan perawatan, Ani Yudhoyono masih harus menjalani serangkaian perawatan termasuk tes sumsum tulang belakang. Seperti biasa, Aira tetap menemani neneknya dan nggak mau berjauhan.

Aira setia temani Ani Yudhoyono selama perawatan. (Instagram/@annisayudhoyono)

(DewiKu.com/Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

Didiagnosis Progeria, Gadis 16 Tahun Terlihat seperti Nenek-Nenek