Jum'at, 29 Maret 2024
Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto : Jum'at, 11 Januari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Diet bukan lagi hal baru yang dilakukan para artis baik dalam maupun luar negeri. Demi menjaga penampilan di layar kaca, hampir semua artis selalu menjaga berat badannya, mulai dari melakukan diet biasa, ekstrem, hingga menggunakan produk penurun berat badan, seperti artis Hollywood satu ini.

Melansir dari laman Mirror, artis cantik Ferne McCann, 28, telah meluncurkan video kebugarannya bertajuk 'Fit As Ferne', berlagak bahwa rutinitas membuatnya kembali ke bentuk tubuh semula setelah belum lama melahirkan putrinya.

Namun, sebagai brand ambassador dari produk diet Herbalife, Ferne juga menggunakan produk tersebut untuk membantunya menurunkan berat badan. Secara teratur ia mempromosikan produk itu, yang meliputi shake dan bar pengganti makanan.

Ferne McCann. (Instagram/fernemccann)

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs web Herbalife, dia mengatakan,"Perjalanan Nutrisi Herbalife saya dimulai ketika saya hamil. Setelah 2 bulan secara konsisten mengambil produk saya telah kehilangan semua berat dari bayi saya dan bahkan terlihat lebih baik daripada sebelum saya hamil."

"Banyak orang memuji saya tentang seberapa baik penampilan saya mengingat saya baru saja mempunyai bayi. Oleh karena itu, saya pikir itu adil untuk berbagi di media sosial tentang produk Herbalife yang telah saya gunakan."

Namun, banyak penggemarnya yang bingung dengan penjelasannya di DVD tentang penurunan berat badannya. Beberapa penggemar lain bersikeras bahwa Ferne harus lebih jelas tentang penggunaan produknya.

Wah kok jadi ngga jelas gitu ya. Kalau kamu mending diet dengan cara alami seperti olahraga dan mengurangi makanan yang tak sehat atau menggunakan produk diet atau kombinasi dari semuanya nih?

BACA SELANJUTNYA

Pola Makan Tepat Bagi Kamu yang Sedang Diet Defisit Kalori dan Olahraga Rutin