Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere : Kamis, 18 Oktober 2018 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Nama Cinta Laura tidak hanya dikenal masyarakat Indonesia. Dirinya kini juga sudah melebarkan sayap di dunia Hollywood.

Menjalani kehidupan yang semakin padat tersebut membuat artis kelahiran Jerman ini harus benar-benar fokus menjaga pola hidupnya.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut pola hidup sehat yang dijalani aktris yang telah menamatkan studinya di Universitas Columbia, New York.

1. Konsumsi makanan sehat

Artis berbakat ini mengatakan jika selama ini ia selalu mengonsumsi makanan organik seperti sayuran dan buah-buahan. Tidak hanya itu, artis yang menjadi Brand Ambassador The Body Shop itu menambahkan daging juga menjadi sumber energinya karena jika banyak energi maka badan juga menjadi bagus.

2. Tidur yang cukup

Waktu tidur sangat penting. Untuk itu, pelantun lagu Oh Baby ini mengatakan dirinya harus mendapat tujuh sampai delapan jam waktu tidur setiap hari karena itu akan berefek ke stamina.

Cinta Laura. (MataMata.com)

3. Olahraga

Selain dua pola hidup sehat di atas, Cinta mengungkapkan olahraga juga membuat dirinya lebih sehat. Terbukti, dirinya sering mengunggah kegiatan olahraga di media sosial, Instagram.

4. Minum banyak air putih

Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengatakan bahwa ia terbiasa mengonsumsi satu setengah sampai dua liter air putih setiap hari. Menurutnya, tubuh harus tetap terhidrasi agar menjaga kelembapan kulit.

5. Cuci muka teratur

Teratur mencuci muka menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga pola hidup sehat menurut Cinta Laura. Ia menegaskan bahwa dirinya wajib mencuci muka terlebih sebelum tidur.

Ia selalu menggunakan facial wash, toner, serum, moisturizer dan krim mata. Menurutnya, krim matalah yang paling penting.

Beberapa pola hidup sehat ala Cinta Laura bisa kamu contoh. Ayo hidup sehat mulai dari sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Dilakukan, Ini 5 Bahaya Minum Sambil Berdiri!