Minggu, 11 April 2021
Rendy Adrikni Sadikin : Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Pesohor cantik Yuki Kato hadir mewakili artis dari generasi milenial Indonesia pada pembukaan Kampoeng Legenda yang diselenggarakan oleh Mall Ciputra Jakarta.

Acara yang mengusung tema 'Kuliner Legendaris Indonesia di Mata Milenial' ini menjadi event makan besar karena  mendatangkan berbagai kuliner legendaris Indonesia langsung dari daerah asalnya.

Pada acara itu, Yuki Kato menceritakan salah satu hobinya ternyata adalah makan. Sering travelling dan mencicipi kuliner khas daerah, ia menemukan solusi menjaga tubuhnya agar tetap oke tanpa harus diet ketat.

“Badan orang kan beda-beda ya. Aku lebih tipe orang yang kaya olahraga kardio doang udah aman. Seperti lari, yoga, dan renang. Jujur itu berguna banget untuk mengurangi atau mengecilkan bagian-bagian yang tak diinginkan,” ujarnya pada saat Pembukaan Kampoeng Legenda di Jakarta (9/8/2018).

Cukup dengan jogging dan membiasakan jalan kaki, menurutnya sudah ampuh untuk menjaga bentuk tubuhnya.

“Olahraga pun gak sampe yang gimana-gimna , gak freak banget dan nggak setiap hari. Kalo ada waktu saja. Sebenarnya nggak cuma lari doang, jalan kaki pun udah bagus banget buat mengecilkan paha, lengan, dan pinggul,” katanya seperti dikutip dari Suara.com.

Bukannya diet, Yuki justru melakukan ritual sebelum travelling yaitu dengan menjaga pola makan. Sehingga saat travelling, ia tak perlu khawatir dan bisa dengan bebas menikmati berbagai kuliner khas daerah.

Selanjutnya ia memberikan tips waktu yang tepat menyantap makanan manis.

“Makanan yang manis itu dapat memotong rasa. Memotong rasa disini maksudnya, kandungan manis yang ada di dalam makanan membuat kita menjadi lebih cepat kenyang. Ketika makan hidangan utama, otomatis selera makan pun menurun, nggak nafsu lagi,”  tutupnya.

Suara.com/Nadila Nurwijayantri

BACA SELANJUTNYA

Cegah Kanker Serviks, Cinta Laura dan Yuki Kato Jalani Vaksinasi HPV