Jum'at, 10 April 2020
Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni : Rabu, 29 Januari 2020 | 21:30 WIB

Himedik.com - Beberapa orang mungkin senang menggunakan vibrator atau mainan seks untuk meningkatkan gairah seksual. Tetapi, seseorang mestinya berhati-hati dalam menggunakannya.

Baru-baru ini seorang dokter ahli bedah melakukan operasi untuk mengambil vibrator dari dalam tubuh wanita. Karena, alat mainan seks itu masuk ke dalam tubuh seorang wanita ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku vibratornya masih bergerak ketika dokter memeriksa dan mengambilnya.

Setelah operasi, wanita itu pun dilarang menggunakan mainan seks atau vibrator sementara waktu. Kasus ini pun sempat mengejutkan sejumlah dokter di ruang gawat darurat dan seorang ginekolog.

Ia mengaku menggunakan vibrator itu ketika bekencan dengan pasangannya. Tapi kejadian ini membuatnya berbagi pengalaman dengan orang lain agar berhati-hati menggunakan vibrator.

Ia mengaku sensasi senang ketika menggunakan vibrator saat berhubungan seks berubah menjadi rasa sakit luar biasa dalam sekejap ketika mainan seksnya masuk ke dalam perut.

Ilustrasi beragam mainan seks (sex toys). (Shutterstock)

Sebelumnya, vibrator milik wanita ini berbentuk seperti kalung. Ia selalu memakainya di leher setiap kali pergi berkencan dengan kekasihnya.

Tetapi, hari itu ia nekat menggunakan vibratornya di area organ intim. Tak lama kemudian, ia merasakan rasa sakit di bagian organ intimnya.

Ia lantas mencari alat vibratornya yang hilang dan menanyakannya pada sang kekasih. Tetapi, kekasihnya tidak tahu dan ia mulai panik alat itu masuk ke organ intimnya.

"Reaksi pertama saya adalah panik karena kehilangan mainan seks saya. Saat itu saya merasa alat itu bergetar di dalam perutku," katanya.

Dalam kondisi seperti itu, ia langsung pergi ke unit gawat darurat dan meminta bantuan dokter mengeluarkan vibratornya.

Dokter lantas memintanya melakukan x-ray karena tak menemukan vibrator di vaginanya. Setelah hasilnya keluar, dokter terkejut melihat ada vibrator di dalam perutnya.