Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Shevinna Putti Anggraeni : Sabtu, 20 April 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Percekcokan adalah hal yang wajar terjadi di dalam rumah tangga. Tetapi emosi yang tak terkontrol hingga membutakan mata bisa berujung malapetaka. Seperti kasus pasangan suami istri di China yang berujung pembunuhan hanya karena paha ayam.

Kasus pasangan asal China itu berawal dari si suami, Wu diminta membeli beberapa potong paha ayam untuk istrinya sepulang kerja. Tetapi, Wu lupa melakukan tugasnya membeli paha ayam untuk istrinya ketika pulang kerja.

Akibat kelupaannya itu, Wu dan istrinya Luo pun bertengkar hebat karena paha ayam. Ibu Wu pun sempat mendengar pertengkaran anaknya dengan menantunya, Luo.

Melansir dari worldofbuzz.com, saat itu ibu Wu sedang mandi dan ia baru menyadari pertengkaran rumah tangga anaknya ketika mendengar teriakan serta tangisan cucunya dari dalam kamar mandi.

Seorang istri tega bunuh suaminya karena lupa dibelikan paha ayam (Pexels/Pixabay)

Ia lantas bergegas keluar menghampiri anak dan menantunya. Sayangnya, kedatangannya sudah terlambat da ia melihat Wu sudah tergeletak berlumuran darah di lantai.

Ternyata, Luo, menantunya telah menebas anaknya dengan sebilah pisau buah sampai mati hanya karena tidak dibelikan paha ayam.

Kejadian itu pun sangat mengejutkan, karena selama ini Wu dan Luo dipandang sebagai pasangan suami istri yang ideal bagi kedua anaknya.

Namun, belakangan Wu memang sering mengeluhkan sikap istrinya. Ia merasa selalu menuruti keinginan istrinya dan sikapnya itu justru membuat Luo menjadi istri yang tak pernah puas.

Wu merasa istrinya semakin sulit mengontrol emosi dan sangat temperamental hingga pertengkaran pun sering terjadi di rumah tangga mereka hanya karena hal-hal kecil. Sampai akhirnya hubungan mereka sebagai pasangan suami istri semakin memburuk beberapa waktu belakangan.

Apalagi setelah Luo merusak mobil karena berselisih masalah keinginannya menempatkan ibu Wu di ruangan yang sempit di rumahnya. Tentu saja sikap Luo itu membuat Wu naik pitam dan mereka terlibat pertengkaran hebat.

Pertengkaran demi pertengkaran pun semakin membuat Wu stres dan merasa tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Luo yang banyak menuntut, temperamental dan tidak bisa menghormati.

Sampai puncak dari pertengkaran mereka yakni Luo menebas suaminya Wu hanya karena tidak dibelikan paham ayam pada 13 April 2019 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Waduh, Sendok Sepanjang 15cm Nyangkut di Tenggorokan Wanita Ini saat Makan!