Rabu, 24 April 2024
Vika Widiastuti : Jum'at, 19 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Penyanyi Beyonce mengungkapkan diet ekstrem yang dilakoninya pascamelahirkan. Dia mengatakan rela menjalani diet ekstrem demi tampil maksimal di Coachella.

Semua ini diungkapkan dalam seri dokumenternya, Homecoming, yang tayang di Netflix. Penyanyi bersuara merdu itu memiliki waktu 10 bulan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya pascamelahirkan bayi kembar pada Juli 2017.

''Agar mencapai target, aku membatasi diri untuk tidak makan roti, karbohidrat, tak boleh gula, tak boleh dairy (produk olahan susu), tidak daging, tidak ikan, tak boleh alkohol...aku lapar,'' ungkapnya.

Poin terakhir yang mengungkapkan kata lapar menjadi sorotan. Diet itu dianggap sangat menyiksa hingga ibu 3 orang anak ini merasa kelaparan.

Beyonce di Coachella 2018. (Instagram/@beyonce)

Hebatnya, Beyonce tak menyerah. Atas nama penampilan dan Coachella, diet ekstrem itu dia lanjutkan. Meski menahan lapar dan dalam kondisi pemulihan pascamelahirkan, Beyonce tetap diet.

Kerja kerasnya membuahkan hasil. Dalam waktu kurang dari 10 bulan, berat badannya langsung susut drastis. Ketika hamil adik Blue Ivy, berat badan Beyonce menyentuh angka 98 kg. Namun, setelah dietnya berhasil dengan sukses, dia bisa menggunakan kembali kostum panggungnya yang dulu dipakai kala masih langsing.

Saking senangnya, Beyonce sampai menghubungi Jay-Z saat itu juga untuk 'pamer'.

Beyonce dan Jay Z. (Instagram/@beyonce)

Dalam film dokumenter itu, Beyonce juga menceritakan tentang kehidupannya setelah memiliki 3 orang anak. Dia berusaha menyeimbangkan semua peran yang harus dijalaninya.

''Aku tidak bisa lagi seperti dulu ketika aku bisa latihan 15 jam nonstop. Aku punya anak. Aku punya suami. Aku juga harus merawat diriku sendiri. Aku benar-benar mendorong diriku lebih jauh,'' ungkap penyanyi 33 tahun yang pernah masuk daftar Forbes sebagai musisi paling kaya di dunia itu. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

Ingin Mulai Jalani Intermittent Fasting? Hindari 5 Kesalahan Berikut