Jum'at, 29 Maret 2024
Vika Widiastuti | Yuliana Sere : Jum'at, 22 Maret 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Foo Yen Pyng, wanita asal Singapura menggigit sepotong logam yang tajam dan keras saat menikmati snack kacang.

Melansir dari worldofbuzz, analis berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa ayahnya membeli snack kacang mini di sebuah supermarket yang terletak di Blok 316B Ang Mo Kio Street 31.

Saat mengunyah, ia merasa ada sesuatu yang aneh dan menemukan bahwa dirinya tengah mengunyah logam.

"Aku sangat terkejut. Seandainya aku tidak mengunyah perlahan, aku bisa menelannya!," ujarnya.

Sementara itu, setelah berita ini keluar, seorang juru bicara supermarket Giant meyakinkan bahwa keamanan dan kualitas makanan yang ada pada tokonya terjamin.

"Kami segera melakukan pemeriksaan acak pada batch produk yang serupa di toko, tetapi tidak ada masalah yang ditemukan," jelas juru bicara Giant.

Snack. (unsplash)

Selain itu, tim jaminan kualitas dan keamanan makanan mereka bekerja sama dengan distributor dan pemasok untuk menyelidiki lebih lanjut masalah ini.

Sampai sekarang, mereka telah meminta maaf kepada pelanggan atas kecelakaan tersebut dan mengatur pengembalian uang.

Menurut laporan, makanan ringan itu adalah produk dari Malaysia dan memiliki berat bersih 300g. Ini juga bersertifikat Halal.

Tidak hanya itu, di salah satu foto, dapat dilihat bahwa benda yang ditemukan Foo saat mengunyah camilan kacang adalah benda logam yang melengkung, seperti kait.

Kepala layanan pelanggan untuk Dairy Farm Singapore, Giant, Mavis Ong menawarkan bantuannya kepada Foo.

"Tolong beri kami waktu untuk melakukan penyelidikan penuh dan menindaklanjutinya pada hari Senin."

Di sisi lain, Foo mengungkapkan, ia telah membawa masalah ini ke Agri-Food and Veterinary Authority (AVA), dewan yang mengatur keamanan pangan.

Pembaruan lebih lanjut tentang AVA mengungkapkan bahwa Foo memang telah mengajukan keluhan dan mereka saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gegara Tak Diberi Baju Pasien Saat Rontgen Dada, Wanita Ini Layangkan Pengaduan ke Rumah Sakit