Sabtu, 20 April 2024
Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto : Rabu, 20 Februari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Banyak orang mengatakan menjadi ibu rumah tangga sama artinya dengan tidak bekerja. Padahal menjadi ibu rumah tangga itu tidak mudah lho.

Pekerjaan ibu rumah tangga ini seakan tidak ada habisnya. Bayangkan saja, setiap hari mereka harus bangun sebelum anggota keluarga lain bangun dan tidur ketika semua anggota keluarga sudah tidur. Menyiapkan sarapan, baju untuk anak sekolah dan suami kerja.

Setelah itu dilanjutkan dengan memasak, mencuci, dan menyetrika pakaian hingga siang hari. Pengin istirahat? Siang hari waktunya anak pulang. Duh, capek banget kan bun?

Mending kalau hanya capek, kalau sampai sakit dan stres gara-gara kelelahan bagaimana? Berobatnya kan juga butuh biaya yang tentunya tidak sedikit.

Namun, tak perlu khawatir. Seiring berkembangnya teknologi, banyak alat-alat yang diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Salah satunya adalah alat setrika dan lipat otomatis satu ini.

Video yang dibagikan oleh akun Facebook Inspirasi Sehat itu menampakkan seseorang yang memasukkan baju kering ke dalam mesin dan secara otomatis mesin menyetrika baju, lalu keluar dalam keadaan terlipat rapi. Sangat mudah, praktis, dan hemat waktu.

Bagaimana, sangat membantu sekali kan bun? Bahkan kalau bunda kecapekan, suami bisa turut membantu merapikan pakaian tanpa khawatir hasil setrikaan kurang halus atau lipatan kurang rapi.

Semoga info yang diberikan bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Dikira Sakit Punggung Akibat WFH, Ternyata Wanita Ini Idap Tumor Sebesar Kepala Bayi