Sabtu, 27 April 2024
Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto : Jum'at, 25 Januari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Keluarga Hadid memang sangat menawan dan penuh pesona. Tubuh seksi, wajah rupawan, tentu membuat semua kaum hawa iri melihatnya.

Sayangnya, ada dugaan kecantikan anaknya tidaklah asli. Hal itu bermula dari unggahan Instagramnya yang mengungkapkan bahwa dia butuh waktu bertahun-tahun untuk membatalkan beberapa pilihan buruk yang telah dibuatnya.

"Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, filler, botox, exstensions, dan semua omong kosong yang kupikir aku butuhkan untuk mengikuti apa yang dikondisikan oleh masyarakat agar aku percaya seperti apa seharusnya wanita seksi, sampai akhirnya semua racun itu hampir membunuhku. Kesehatanmu adalah kekayaanmu, jadi silakan mengambil keputusan dengan bijak, cari informasi sebelum memasukkan sesuatu asing di tubuhmu," tulisnya dalam keterangan foto di Instagramnya.

Ungkapan Yolanda Hadid tentang pentingnya jaga kesehatan. (Instagram/yolanda.hadid)

Hal itu lantas membuat salah seorang tergelitik untuk menanyakan perihal kecantikan putrinya. Akun @taniza1 mengatakan bahwa anaknya telah melakukan filler.

"Aku setuju denganmu, tapi bagaimana tentang anak-anakmu? Terutama Bella? Dia cantik tapi menggunakan banyak filler? Dan dia adalah model, jadi bagaimana kamu menyikapinya?"

Gigi dan Bella Hadid dituding lakukan filler. (Instagram/yolanda.hadid)

Sontak, ibu dan juga seorang model ini membantah tuduhan itu. Ia mengatakan bahwa anaknya tidak melakukan filler atau apapun itu.

"Tidak ada anak-anakku yang pernah melakukan filler atau botox atau apapun ke dalam tubuh mereka, mereka lebih tahu setelah melihat apa yang aku alami."

BACA SELANJUTNYA

Operasi Bedah Plastik Bukan Cuma Kosmetik, Kenali 6 Bidangnya