Jum'at, 10 Mei 2024
Rauhanda Riyantama : Senin, 26 November 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Bagi penggemar K-pop, nama Bae Su-ji alias Bae Suzy sudah pasti tak asing lagi. Selain jago nyanyi, ia juga lihai dalam berakting. Pantas saja jika ia memiliki banyak penggemar yang tersebar hingga penjuru dunia.

Melansir dari Dewiku.com, di balik ketenarannya ia juga tak luput dari stres akibat tekanan pekerjaan atau pun fansnya. Namun sepertinya hal itu tak terlalu menjadi masalah, pasalnya baru-baru ini ia membagikan rahasinya untuk tetap terlihat bugar dengan meredam stres.

Penasaran? Berikut cara meredam stres ala Suzy Bae.  

Dilansir dari laman Koreaboo, Bae Suzy mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang hobi minum. Bahkan ia bisa menghabiskan satu setengah botol soju (minuman beralkohol khas Korea) dalam sekali waktu.

Namun, hal tersebut bukanlah cara dirinya meredam stres. Ia memilih melakukan olahraga seperti berenang untuk meredam stres.

Bae Suzy. (Instagram/skuukzky)

Selain berenang, karaoke jadi pilihan lain Bae Suzy untuk meredakan tekanan. Istirahat dan mendengarkan lagu sambil bersandar di dinding pun jadi pilihannya saat stres.

Tak hanya berbagi tentang cara meredam stres, Bae Suzy juga berbagi rahasia menjaga tubuhnya tetap langsing. Ia menjalani diet time limit atau membatasi waktu makannya. Jadi setelah pukul enam sore, Bae Suzy berhenti mengonsumsi makanan apa pun.

Bae Suzy juga sangat pemilih dalam urusan makanan. Ia benar-benar mengatur apa yang masuk ke dalam tubuhnya. Dada ayam, ubi, susu rendah lemak, serta sayuran jadi menu favoritnya.

Tertarik mencoba meredakan stres ala Bae Suzy?

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Suzy Bae Lakukan Ini Setiap Alami Stres

BACA SELANJUTNYA

5 Manfaat Mendengarkan Musik, Tak Cuma Bikin Mood Lebih Baik