Jum'at, 29 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere : Rabu, 14 November 2018 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Saat ini tren filler bibir kian menjamur di kalangan para penikmat kecantikan. Ya, Kerry Miles (35) menjadi salah satu wanita yang ingin merasakan efek tren tersebut.

Sayang, treatment ini tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Ia bahkan sama sekali tidak mengetahui bahwa bibirnya justru disuntik dengan baby oil.

Ibu dari satu orang anak ini mengklaim bahwa bibirnya terasa panas, terbakar dan melepuh satu jam setelah menjalani prosedur tersebut.

Merasa takut dengan reaksinya, Miles akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan sang dokter. Apa yang ia dengar tentu membuat ia tidak percaya. Filler dalam bibirnya telah dicampur dengan baby oil.

Itu bermula dari saat Miles yang juga merupakan model dan promotor ingin mempercantik bibirnya di sebuah klinik kecantikan.

Awalnya ia kurang yakin dengan klinik yang akan ia datangi.

''Rumah itu kumuh dan tampak kotor, bahkan ada anjing berkeliaran. Itu tidak terlihat sangat higienis tapi banyak ulasan bagus tentang klinik kecantikan itu,'' ungkapnya.

'Dia mencampur filler di depan saya dan saya yakin dia menggunakan semacam minyak rumah tangga. Saya belum pernah bereaksi terhadap filler sebelumnya, tapi ini mengerikan.'

Namun ketika saya menghubungi ahli kecantikan untuk memberi tahu dia tentang reaksinya, dia hanya menyuruh saya beristirahat.

''Saya juga tidak bisa keluar dari rumah selama berhari-hari karena sakitnya yang luar biasa dan juga tampak mengerikan.''

'Saya meneleponnya untuk mengeluh tetapi dia mengatakan bahwa saya tidak minum cukup air dan saya harus memijat bibir saya untuk membuatnya menjadi bentuk yang tepat.'

'Saya sangat terkejut ketika dokter memberitahukan bahwa filler ternyata telah dicampur dengan baby oil.'

Kerry yang menyesal pun tidak bisa berbuat banyak. Wanita yang pernah menjalani botox serta facial vampir ini hanya bisa pasrah.

Semenjak kejadian itu, Kerry lebih berhati-hati terhadap berbagai prosedur kecantikan yang akan ia jalani.

Wanita yang sangat mengidolakan barbie ini pun berpesan kepada orang-orang agar bisa belajar dari kesalahannya.

BACA SELANJUTNYA

Ciuman Pertama Lebih Sulit Dilupakan daripada Hubungan Seksual Perdana!