Minggu, 31 Mei 2020
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Himedik.com - Sebelum dipersunting Pangeran Harry, Meghan Markle memang lebih dulu berkarier sebagai aktris Hollywood. Oleh sebab itu, ia selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya sejak berperan dalam serial televisi Amerika, Suits. 

Meghan Markle juga kerap menulis tentang program diet dan olahraga yang dilakukan dalam blog pribadinya, The Tig, sebelum resmi ditutup.

Penasaran dengan pola makan sehat ala Meghan Markle? Berikut ulasannya, seperti dirangkum dari lama Boldsky

  1. Di pagi hari setelah bangun tidur, Meghan Markle minum perasan lemon dengan air panas untuk meningkatkan pencernaan. Selain itu, minuman ini juga baik untuk meningkatkan kekebalan, mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Katanya, racikan minuman ini membantu menurunkan berat badannya secara efektif.

  2. Untuk sarapan, Meghan Markle memilih oat gandum dilengkapi dengan pisang yang diberi sirup agave. Oat gandum makanan yang mengandung sumber protein baik, serat larut dan tidak larut, vitamin B dan zat besi.

  3. Kalau untuk makan siang, Meghan Marklemakan salad didampingi makanan kaya protein lainnya. Lalu diikuti oleh camilan apel dengan mentega almond dan garam laut di sore hari.

  4. Kalau masih lapar, Meghan Markle memilih jus hijau alami buatan sendiri yang memberikan sumber energi alami baginya. Jus hijau adalah sumber antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat baik yang membantu menyingkirkan racun berbahaya dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

    Dia tidak suka minum kopi atau minuman lain. Dia juga makan almond dan mentega almond karena memberi rasa kenyang.

  5. Untuk santap malam, Meghan Markle suka makan pasta dengan zucchini kemudian ditaburi banyak keju parmesan dan segelas anggur. Zucchini mengandung nutrisi penting seperti kalium, serat makanan, antioksidan, mangan, dan vitamin B. Semua nutrisi itu bagus untuk kesehatan. Tentunya, pasta zucchini rendah lemak dan nol kolesterol.

    Namun, Duchess of Sussex itu tidak terlalu menyiksa diri. Ketika hari libur misalnya, ia memilih telur dadar dengan rempah segar dan roti panggang untuk sarapan. Sedangkan untuk makan siang memilih seafood dan kentang goreng. Nah kalau malam hari biasanya ia hanya makan sup.

Nah, itulah sedikit gambaran tentang pola makan sehat ala Meghan Markle. Tertarik mencobanya?

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Pola Makan Sehat ala Meghan Markle