Kamis, 28 Maret 2024
Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah : Minggu, 02 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Kim Tae Hyung, atau V, dari grup band BTS, dikenal memiliki wajah tampan. Bentuk matanya pun menarik perhatian, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin memiliki mata seperti punya V BTS.

Namun, dalam sebuah video di kanal YouTube A Plastic Surgeon We Know, seorang dokter operasi plastik mengatakan hal itu cukup mustahil.

Awal mulanya, sang dokter, bernama Park Il, dari Yonsei First Plastic Surgery Clinic, Seoul, memuji ketampanan V BTS.

"Aku hanya bisa menghela napas karena betapa tampannya pemuda ini," ujarnya, dilansir Koreaboo.

Kemudian, ia mengungkapkan bahwa bentuk mata V BTS adalah salah satu figur yang paling menawan di wajahnya, karena bentuknya besar, tetapi hanya memiliki satu kelopak saja.

Bentuk mata V mustahil ditiru melalui operasi plastik (YouTube/Park Il)

"V memiliki wajah 'lembut tapi maskulin'. Itu ada hubungannya dengan bagaimana matanya berbentuk sangat besar secara alami," sambungnya dalam video.

Di sisi lain, ternyata bentuk mata V sangat populer di kalangan pasien lelakinya yang ingin membuat mata mereka terlihat besar. Ahli bedah ini mengklaim bahwa tidak mungkin untuk membuat bentuk mata seperti milik V melalui operasi.

"Banyak pria sebenarnya menginginkan bentuk mata ini, tapi sayangnya, bentuk ini sangat sulit diwujudkan dengan operasi plastik," lanjutnya.

"Juga perhatikan bahwa mata sebesar ini biasanya memiliki kelopak mata ganda, tetapi ia memiliki kelopak tunggal. Kelopak tunggal ini membuat V terlihat maskulin-seksi," tambahnya.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Sebabkan Kematian, Ussy Sulistiawaty Larang Anak Operasi Plastik!