Sabtu, 20 April 2024
Vika Widiastuti | Yuliana Sere : Kamis, 14 Februari 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Seorang wanita dan ayahnya ditembak mati oleh suaminya di depan bayi mereka yang baru berusia enam minggu.

Kejadian nahas yang terekam CCTV ini terjadi di ruang tunggu Rumah Sakit Nakhon Pathom di Thailand utara pada pukul 13:30.

Melansir dari mirror, saat itu Thanyamas Thanamsri (26) bersama sang suami Chaiyaporn (31) mengunjungi dokter.

Pasangan yang telah menikah sejak 2014 juga ditemani oleh sang ayah, Samphan Thanamsri (60) untuk menanyakan perihal pasca persalinan.

Diketahui, sang istri padahal baru menjalani operasi gagal ginjal, jantung dan paru-paru dua minggu lalu.

Seperti pertanda, foto terakhir yang ia unggah bertuliskan, "Kematian lebih dekat dari yang kita harapkan jadi jaga orang-orang yang kamu cintai."

Kejadian itu bermula ketika sang ayah mengkritik suaminya yang tidak memiliki pekerjaan. Ia juga mengatakan bahwa ia harus meninggalkan putrinya.

Tanpa pikir panjang, suaminya langsung menarik pistol dan menembak kepala mertuanya sebelum menembak istrinya di dada, lengan dan punggung. Dia kemudian menembak dirinya sendiri.

Akibat kejadian itu, dua pasien terluka akibat peluru nyasar, sementara belasan lainnya berlari menjerit dari gedung rumah sakit.

Letnan Kolonel Wuttisit Kongsarawat mengatakan, "Saya tiba di tempat kejadian dengan petugas lain. Itu terjadi di lantai dua rumah sakit.

"Ada darah di lantai dan pistol 38. Dua orang tewas dan satu lagi terluka parah dan dikirim untuk dioperasi.

"Polisi forensik sedang mengumpulkan semua bukti dari tempat kejadian dan kami akan meninjau CCTV daerah tersebut untuk menemukan apa yang terjadi."

BACA SELANJUTNYA

Perkosa Sapi sampai 3 Kali, Pria Ini Berisiko Terkena Kanker Penis