Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni : Senin, 09 September 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Banyak orang mungkin belum menyadari bahwa waktu berhubungan intim dapat memengaruhi kondisi tubuh, pikiran dan mood. Contohnya, berhubungan seksual di pagi hari yang ternyata memberikan banyak efek pada tubuh.

Banyak yang beranggapan berhubungan seks pagi hari bisa menambah semangat sebelum beraktivitas. Namun, masih banyak yang belum mengetahui efeknya pada tubuh ketika berhubungan intim pagi hari.

Dilansir dari Healthy Life Tricks, sebuah penelitian menemukan bahwa berhubungan intim di pagi hari dapat membuat Anda lebih efektif bekerja, mendapat banyak manfaat kesehatan, serta merasa lebih bahagia dan berenergi sepanjang hari.

Hubungan seksual di pagi hari seperti olahraga paling menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Aktivitas seksual ini dapat membantu mengurangi risiko masalah tekanan darah secara signifikan dan terhindar dari sakit kepala.

Hubungan seksual membantu oksigen yang masuk ke dalam paru-paru menjadi lebih lancar. Efeknya, Anda bakal lebih berenergi, aktif dan kreatif setelah berhubungan seksual.

Ilustrasi hubungan seks di pagi hari (Shutterstock)

Bagi wanita, hubungan seksual juga dapat menjadi rik makeup terbaik di pagi hari. Sebab, hubungan seksual membantu meningkatkan produksi estrogen yang membuat rambut dan kulit Anda lebih cantik.

Jika Anda rutin melakukan hubungan seksual pagi hari, sepertinya Anda telah tidak memerlukan perawatan kecantikan mahal untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat.

Sisi positif lainnya, hubungan seksual di pagi hari memberi manfaat kesehatan yang sama pada Anda dan pasangan. Aktivitas seksual ini juga bakal meningkatkan keharmonisan hubungan kalian berdua.

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

Perlu diingat, manfaat dari hubungan seks mesti berjalan dua arah. Anda dan pasangan mesti sama-sama mendapat keuntungan serta kebahagiaan.

Anda dan pasangan mesti sama-sama merasa santai dan hilang stres setelah berhubungan seksual di pagi hari. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

Minum Kopi di Pagi Hari Bisa Menurunkan Risiko Disfungsi Ereksi, Benarkah?