Rabu, 24 April 2024
Vika Widiastuti : Jum'at, 19 Juli 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Saat mengalami gangguan atau masalah kesehatan sebaiknya jangan tunda untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan perawatan. Seorang pria di Malaysia baru-baru ini ditemukan tewas. 

Pria ini ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di dekat pabrik kayu di Sungai Lerek, Permaisuri, Terengganu, Malaysia pada Rabu (17/7/2019), seperti dilaporkan Kosmo.

Pria yang diidentifikasi bernama Ruslan Mohammad (50) ditemukan tak bernyawa di kursi pengemudi oleh salah seorang anggota keluarganya sekitar pukul 07.15 pagi.

Menurut pernyataan Kepala Kepolisian Distrik Setiu, Inspektur Zulkifli Mat Deris, korban ditemukan hanya mengenakan handuk. Jadi menungkinan ia baru keluar dari toilet di pabrik tersebut.

"Sepertinya dia memasuki mobil roda empat, Nissan Navara milik istrinya yang diparkir di depan toilet. Dia jatuh pingsan setelah mengalami pendarahan di duburnya. Selain itu, ada juga noda darah terlihat di toilet dan di sebelah pintu kursi pengemudi," katanya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, Ruslan ternyata menderita wasir kronis selama 17 tahun dan tidak pernah menjalani perawatan.

Ilustrasi buang air besar (Shutterstock)

Dilansir world of buzz, setelah diautopi di Unit Forensik Rumah Sakit Setiu, Ruslan meninggal karena pendarahan usus.

"Kematian korban tidak ada unsur kriminal dan diklasifikasikan sebagai kematian mendadak," imbuh kepala polisi.

Hal ini mengingatkan tentang pentingnya memeriksakan diri dan menjalani perawatan saat mengalami gangguan kesehatan tertentu, sebelum semua justru berakhir fatal.

BACA SELANJUTNYA

Salah Amputasi Kaki Pasien, Dokter Bedah Ini Kena Denda