Selasa, 30 April 2024
Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto : Jum'at, 08 Februari 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Black Panther merupakan salah satu film yang dinanti-nantikan penayangannya sejak 2017. Film yang rilis pada Februari 2018 tersebut, menampilkan Michael B. Jordan sebagai pemeran Erik Killmonger.

Namun, Michael B. Jordan mengaku bahwa setelah syuting Black Panther selesai, ia membutuhkan terapi untuk kembali ke dirinya sendiri.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa untuk mendalami karakter menjadi seorang penjahat, ia sengaja menjauhkan diri dari orang lain.

"Saya menghabiskan banyak waktu sendirian. Saya pikir Erik, masa kecilnya tumbuh cukup kesepian. Dia tidak punya banyak orang yang bisa dia ajak bicara tentang tempat ini bernama Wakanda yang tidak ada," tutur Jordan kepada Oprah Winfrey dalam acara Super Soul Conversation Selasa (05/02/19) (via CNN) yang dilansir dari Page Six.

Pria berusia 31 tahun ini juga bersandar pada rasa sakit, amarah, dan semua emosi yang ditunjukkan Killmonger. Namun, ketika semuanya selesai, Jordan mencari bantuan profesional.

"Saya pikir hanya berada dalam keadaan pikiran seperti itu ... itu membuatku terperangkap," jelasnya.

Setelah pembuatan film selesai, ia merasa sulit berhubungan kembali dengan orang-orang dan hanya ingin sendirian.

"Menyesuaikan kembali dengan orang-orang yang peduli padaku, mendapatkan cinta yang aku singkirkan. Aku menutup cinta, aku tidak menginginkan cinta. Saya ingin berada di tempat yang sepi ini selama mungkin."

Secara keseluruhan, Jordan mengatakan sesi terapinya telah banyak membantu. Namun, dia tidak mengungkapkan seberapa sering dia pergi terapi.

BACA SELANJUTNYA

Terapi Lintah untuk Pasien Infeksi Jamur Hitam, ini Tanggapan Dokter!