Selasa, 30 April 2024
Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana : Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Bukan rahasia lagi bahwa John Legend dan Chrissy Teigen merupakan pasangan Hollywood yang romantis dan bikin iri. Namun, meski pernikahan mereka tampaknya selalu indah, bukan berarti mereka tidak pernah bertengkar.

Dikutip dari Elite Daily, Teigen mengatakan pada Good Housekeeping tentang bagaimana rasanya berkelahi dengan suaminya. Model dan penulis buku resep berusia 33 tahun itu mengatakan, dia dan suaminya saling menyeimbangi.

Teigen pun menganggap, pertengkarannya dengan John Legend malah menunjukkan betapa sempurna dia dan Legend untuk satu sama lain.

Dalam wawancaranya dengan Good Housekeeping, Teigen berbicara panjang lebar tentang berbagai topik, termasuk pernikahannya. Satu hal yang dia jelaskan kepada Good Housekeeping tentang pernikahannya adalah, sikapnya dan Legend ketika berdebat sangat berbeda, sehingga sering membantu meredakan perselisihan.

Teigen juga memberi tahu Good Housekeeping, ia dan sang suami selalu berusaha untuk menjalin komunikasi dan menyeimbangkan jadwal yang sibuk.

Meskipun situasi ini cukup melelahkan, Teigen mengungkapkan, dia belajar banyak tentang komunikasi dan selalu berusaha mendengarkan orang lain.

"Saya telah belajar untuk mendengarkan apa yang orang lain keluhkan saat sedang kesal dan mencoba memastikan bahwa saya melakukan segalanya agar pertengkaran yang sama dan tak ada gunanya tak terjadi lagi," katanya.

BACA SELANJUTNYA

Hanya Karena Masalah Berat Badan, Pernikahan Pasangan Ini Berantakan