Jum'at, 19 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere : Minggu, 02 Desember 2018 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Pola makan dan minum turut andil dalam menjaga kesehatan mulut dan gigi. Hal ini disampaikan oleh drg. Fanny Anduari dalam edukasi kesehatan gigi dan mulut di SMPN 73 Tebet, Jakarta, Jumat (29/11/2018) kemarin.

Diungkapkan, pola makan modern dapat memengaruhi kesehatan mulut.

''Perlu menjadi perhatian untuk menghindari makanan manis dan lengket, mengurangi cemilan di antara waktu makan, kumur air putih setelahnya, serta sangat diperlukan konsumsi air putih minimal 8 gelas per hari,'' kata drg. Fanny Anduari.

Kegiatan edukasi yang yang diadakan oleh Young Living tersebut juga menghadirkan Roslina Situmeang, Marketing Manager Young Living Indonesia.

Menurutnya, para remaja harus secara sadar menjaga kesehatan gigi dan mulut. Pasalnya, masa remaja adalah saatnya perubahan dari gigi susu ke gigi tetap.

Young Living Indonesia: Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi

''Kami begitu menyadari bahwa kesehatan mulut dan gigi adalah hal penting bagi remaja, karena gigi sudah mengalami perubahan menjadi gigi tetap,'' ucap Roslina.

Mengingat pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi, Young Liivng pun meluncurkan produk terbaru yang diharapkan bisa memberikan kontribusi positif. Produk yang dimaksud adalah pasta gigi Thieves Aromabright dan obat kumur Thieves Fresh Essence dengan kombinasi kandungan dan bahan alami dari peppermint, spearmint, serta cinnamon bark.

''Produk ini tidak mengandung pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet dan bertujuan meningkatkan kepercayaan diri remaja Indonesia,'' ungkap Roslina.

BACA SELANJUTNYA

Tips Diet Ini Justru Efektif dan Bikin Cepat Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?