Selasa, 30 April 2024
Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere : Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Liam James Payne, salah satu mantan personel One Direction baru-baru ini mengabarkan kalau dirinya setop rokok demi anaknya.

Berdasarkan hasil lansiran dari laman The Sun, Liam menggunakan hipnoterapi untuk mengatasi kecanduannya terhadap rokok.

Sebelumnya, ia sempat gagal berkali-kali untuk menyingkirkan kebiasaan tersebut. Max Kirsten membantu dirinya dengan cara mengubah pandangannya tentang merokok.

Max menggunakan kombinasi hipnoterapi, perilaku kognitif dan metode psikologis yang disebut sebagai teknik kirsten.

Metode ini pada umumnya membantu para perokok aktif untuk berhenti tanpa menambah berat badan atau pun merubah bentuk fisik yang tidak diinginkan.

Liam juga sebelumnya telah berjanji berhenti merokok setelah istrinya melahirkan. ''Saya sudah berhenti merokok dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan,'' kata Liam.

Liam dan anaknya. (instagram/@cherylofficial)

Sementara itu, Bear, anak buah cintanya dengan Cheryl Cole, saat ini baru menginjak usia 1 tahun. Sayangnya, Bear harus menerima kabar sedih bahwa orangtuanya sudah tidak lagi bersama.

Perpisahan Liam dan istrinya. (twitter)

Kabar perpisahan rumah tangga Liam dan Cheryl diketahui dari akun twitter masing-masing. Pasangan ini diketahui mulai berpacaran pada tahun 2015.

Awal kedekatan mereka diduga bermula saat Liam menjadi kontestan X Factor UK dan Cheryl menjadi jurinya. Saat itu Liam baru berusia 14 tahun.

Pasangan ini awal memberitahukan kedekatannya pada tahun 2016. Kemudian pada Maret 2017 mereka mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

BACA SELANJUTNYA

Perokok Akut yang Coba Berhenti Merokok Justru Bisa Gendut, Kok Bisa?