Jum'at, 19 April 2024
Stephanus Aranditio | Krishnayanti C : Sabtu, 25 Agustus 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Setiap pasangan suami istri, baik yang baru menikah atau sudah lama menikah pastilah menginginkan keturunan. Memiliki buah hati adalah kebahagian tersendiri bagi pasangan suami istri.

Dilansir The Star, pasangan suami istri mudal asal Tiongkok putus asa karena gagal mencoba hamil selama empat tahun. Terkejut mengetahui alasan dibalik ketidakmampuan untuk hamil, ternyata mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang salah.

Setelah gagal dalam mencoba untuk hamil, pasangan suami istri ini berkonsultasi dengan dokter kandungan bernama dr. Liu Hongmei.

Ketika Dr. Liu bertanya mengenai riwayat medis sang istri, pasangan ini mengatakan bahwa mereka telah sering melakukan hubungan seks.

''Seks sangat menyakitkan bagiku, tapi aku menahannya dengan harapan bisa hamil'', kata sang istri.

Dr. Liu awalnya mengira sang istri memiliki kondisi ginekologis, namun setelah memeriksanya, dia menemukan sang istri masih perawan.

Kemudian dr. Liu memeriksa anus perempuan tersebut dan mengidentifikasi alasan pasangan muda tersebut tidak bisa hamil. Ternyata, pasangan ini telah melakukan hubungan seks anal selama empat tahun.

''Pasangan itu masih sangat muda. Pria berusia 26 tahun dan wanita berusia 24 tahun. Mereka sangat sehat, tetapi meskipun mereka telah menikah selama empat tahun, mereka tidak bisa hamil,'' kata Dr Liu.

''Karena itu keluarga mereka memberi mereka banyak tekanan,'' tambahnya.

Dr. Liu kemudian memberikan mereka buku pegangan tentang pendidikan seks dan ''pedoman'' sebelum pasangan tersebut pulang.

Beberapa bulan kemudian, sang istri hamil dan sebagai ucapan terima kasih kepada dr. Liu, mereka mengirimkan 100 butir telur dan ayam hidup ke rumah sakitnya.

BACA SELANJUTNYA

Sudah Bahagia karena Mengira Dirinya Hamil, Wanita Ini Ternyata Idap Tumor