Rabu, 24 April 2024
Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere : Jum'at, 26 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Himedik.com - Saudara kembar memiliki ikatan yang sangat kuat, tidak peduli jarak maupun waktu yang memisahkan mereka.

Misalnya ketika salah satunya sakit, percaya tidak percaya saudaranya pasti mengalami hal yang sama dalam selang waktu yang tidak jauh beda.

Ikatan batin saudara kembar sudah mulai terbentuk ketika mereka tumbuh dan berkembang bersama dalam rahim. Ketika dilahirkan, ikatan ini pun semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Kali ini ada kisah menarik yang dibagikan seorang dokter, seperti dilansir HiMedik dari laman Popsugar. Dokter Rodrigo da Rosa Filho berhasil menangkap momen anak kembar yang menarik sekaligus bikin terenyuh.

Dalam video yang ia posting di akun jejaring Instagramnya, @dr.rodrigorosa, dokter yang berasal dari Sao Paulo, Brasil ini membagikan saat-saat saudara kembar tersebut berpelukan.

Kedua saudara kembar ini saling merangkul satu sama lain. Dengan lengan kecil, mata tertutup dan isak tangis, kedua saudara kembar ini berhasil membuat siapa pun yang menontonnya menjadi terenyuh.

Dalam captionnya ia menulis, ''itu sebabmya saya suka kembar, dalam air mata dan sukacita, selalu bersama!''

Ya, menjadi salah satu dari saudara kembar pasti memiliki suka dukanya masing-masing. Bisa saja orang lain selalu salah dalam memanggil nama mereka, atau bisa juga menjadi tempat curhat yang nyaman.

BACA SELANJUTNYA

Mengandung 600 Kalori, Ini Tips Konsumsi Boba yang Aman Menurut Ahli Gizi